Obat Benjolan Di Bawah Lidah

Obat Benjolan Di Bawah Lidah,- Ada benjolan di bawah lidah anda ? tentunya sangat menggangu aktivitas sehari-hari, apalagi saat makan akan terasa sakit bahkan berbicarapun jadi kurang jelas. Jangan biarkan hal ini terjadi begitu lama, karena kami punya solusi tepat penyembuhan benjolan di bawah lidah anda. Produk yang kami tawarkan terbuat dari ekstrak kulit manggis serta daun sirsak, yang mana telah teruji secara klinis dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit terutama benjolan, baik itu di lidah, leher, kepala dan bagian tubuh lainnya. Demi kenyamanan anda, kami memberlakukan sistem yang sangat aman yakni KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Namun sebelumnya mari kita simak terlebih dahulu apa itu benjolan di lidah dan apa penyebabnya ?

Sekilas tentang benjolan di lidah

Benjolan di bawah lidah ( mucocele ) merupakan lesi mukosa oral yang terbentuk akibat rupturnya duktus glandula saliva minor dan penumpukan mucin pada sekeliling jaringan lunak. Mukokel merupakan kista benigna, tetapi dikatakan bukan kista yang sesungguhnya, karena tidak memiliki epithelial lining pada gambaran histopatologisnya. Banyak literatur yang menyebut mukokel sebagai mucous cyst. Kebanyakan kasus melaporkan insidensi tertinggi mukokel adalah usia muda tetapi hingga saat ini belum ada studi khusus pada usia yang spesifik.

Penyebab umumnya adalah akibat terputusnya saluran kelenjar ludah yang dikarenakan trauma lokal seperti tergigit atau terbentur kemudian membesar karena terisi dengan lendir yang merupakan akumulasi cairan ludah yang tersumbat. Ludah yang berfungsi untuk melindungi mulut dari pembusukan gigi, tak dapat mengalir akibat pengendapan kalsium yang pada akhirnya kelenjar ludah tersebut membengkak.

Pada penderita penyakit ini dilarang mengkonsumsi makanan asin dan mengandung penyedap rasa, yang mana dapat merangsang aliran ludah yang tersumbat, dikarenakan aliran ludah tersumbat, saliva tidak dapat di alirkan, maka akan muncul benjolan berwarna kebiruan dan apabila di biarkan akan terus membesar.

Kembali pada topik pembicaraan awal tentang obat benjolan di bawah lidah. Jika anda sedang mencari perantara pengobatan benjolan yang ampuh dan cepat mengempiskan dan menghilangkan benjolan, maka blog ini adalah jawabannya.

Ace Maxs Obat Benjolan Di Bawah Lidah

Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang 100% halal, aman di konsumsi tanpa efek samping serta legal BPOM RI (POM TR. 142 680 331) karena terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan  madu murni yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli. Ace Maxs obat benjolan di dada merupakan obat herbal dengan kualitas tinggi yang telah menjadi rekomendasi para dokter ahli untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis termasuk benjolan di bawah lidah.

Khasiat kulit manggis banyak mengandung berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah kandungan zat xanthone. Zat xanthone merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan dalam zat xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C. Zat xanthone ini mampu menangkal sekaligus menghancurkan zat radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan, karena radikal bebas ini bisa menyebabkan berbagai penyakit tumbuh dalam tubuh kita. Salah satu penyakit yang di sebabkan oleh radikal bebas adalah benjolan di bawah lidah. Maka dari itu radikal bebas sangat perlu untuk di hilangkan.

Khasiat daun sirsak mengandung zat acetogenin, zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini.  Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk mengempiskan sekaligus menghilangkan benjolan di bawah lidah.

Cara Konsumsi Ace Maxs

  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml (3 x 10 ml) atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

Testimoni Ace Maxs Sembuhkan Benjolan

  • Nama : Sembiring Pelawi
  • Umur : 40 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit. testimoni ace maxs

  • Nama : Maria Goreta
  • Profesi : Ibu Rumah Tangga
  • Usia : 49 th
  • Alamat : citayam – bogor
  • Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami

Jika anda tertarik dan ingin mencoba khasiat dari Ace Maxs, pesan segera melalui SMS dengan mencantumkan format pemesanan seperti di bawah ini:

MBAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp/ Tlp
Kirim ke 085.318.732.223
Contoh Pemesanan:

MBAM : 6 Botol : Yulia Nurfatwa : Jl. Perintis Kemerdekaan No.280 RT/RW 02/12 Kec. Kawalu Kel. Kersamenak, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085223341xxx

Selalu cantumkan kode MBAM dalam setiap pemesanan anda karena MBAM adalah kode produk yang wajib di sertakan dalam pemesanan agar tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya. Pemesanan tanpa kode MBAM tidak akan kami proses.

Daftar Harga Ace Maxs


Kami sebagai distributor obat herbal Ace Maxs memiliki sistem yang sangat aman yakni “KIRIM BARANG DULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN” (khusus untuk pemesanan di bawah 2 botol).

Setelah barang sampai, segera anda lakukan transaksi pembayaran melalui rekening bank berikut ini:

No. Rekening


Jangan transfer uang selain ke rekening bank di atas, a/n Aryanto !


HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Terimakasih telah berkunjung di blog obatbenjolandibawahlidah.blogspot.com, semoga bermanfaat dan lekas sembuh.

0 Response to "Obat Benjolan Di Bawah Lidah"

Posting Komentar